Jasa Sumur

Kami dapat mengatasi kebutuhan air anda. Baik itu masalah debit air yang kurang maupun kualitas air yang tidak baik. Tanpa filter, tanpa ribet! Dikerjakan oleh tukang bor sumur berpengalaman dan water engineer yang telah lama bekerja di bidang eksplorasi air tanah. Anda dapat lebih tenang dengan mempercayakan pekerjaan ini pada ahlinya. Kami juga menggunakan alat bor modern yang sanggup untuk menggali hingga kedalaman 300m. Dijamin anda pasti dapat air! 



Sumur dengan kedalaman antara 25-100m biasanya membutuhkan pompa dengan kapasitas yang kuat seperti jet pump. Sumur seperti ini termasuk sumur untuk kebutuhan rumah tangga maupun komersil skala kecil.

Mengapa anda memerlukan jasa pengeboran sumur dibandingkan dengan filter penyaring air?

Tidak semua kandungan air di dalam tanah memiliki kualitas yang baik (tidak berbau, tidak berwarna, tidak berminyak). Rata-rata air tanah yang berkualitas umumnya ditemukan pada kedalaman 50 meter, akan tetapi tidak terlepas dari dimana lokasi sumur berada. Biasanya kualitas air yang tidak baik ada di daerah yang dekat sungai, rawa, danau dan laut. Contohnya perumahan-perumahan mewah yang lokasinya pada awalnya adalah rawa yang kemudian diratakan sehingga apabila anda melakukan pengeboran di daerah tersebut maka air yang didapatkan kualitasnya tidak bagus.

1. Biaya perawatan filter penyaring air dalam jangka panjang lebih mahal
 
Pada saat mengalami masalah seperti ini, banyak orang mengambil jalan pintas dengan menggunakan filter penyaring air, padahal cara seperti ini tidak benar-benar menyelesaikan masalah. Karena semakin besar kadar besi atau cemaran dari air tanah yang disedot, akan semakin cepat pula filter tersebut mengalami clogging (mampet) sehingga mempercepat penggantian media filter yang akan memakan biaya kontinyu selama filter tersebut terus dipakai. Belum lagi masalah di inlet sumur, pompa yang digunakan untuk menyedot air dari sumur otomatis juga akan cepat karatan dan rusak. 

2. Perawatan filter penyarin air memakan waktu
 
Proses perawatan filter penyaring air tentu saja memerlukan waktu juga, jika anda lupa atau telat melakukan perawatan filter penyaring air ini maka anda akan terkena resiko rusaknya filter atau air yang disedot tidak tersaring dengan baik dan masih tercemar. Bayangkan jika anda mengalami hal ini pada saat sangat membutuhkan air, tentu akan sangat tidak nyaman. Hindari hal-hal ini dengan melakukan pengeboran sumur dalam.

3. Sumur bor dalam lebih memiliki debit air yang terjamin
 
Pada saat musim kemarau, sumur dangkal dapat saja kering. Jika anda memiliki sumur dangkal dengan sistem filter penyaring air, debit air dari sumur bor anda juga beresiko kering sehingga anda akan kesulitan air. Dengan jasa pengeboran sumur dalam yang kami tawarkan anda bukan hanya dapat mengatasi masalah kualitas air saja, anda juga akan mendapatkan debit air yang lebih terjamin.
Anda dapat menikmati air sumur yang berkualitas dengan debit air yang sesuai dengan kebutuhan anda, jangan tunggu sampai kesulitan air!

Ditulis Oleh : Unknown ~Ahli Sumur 085100434555 | Jasa Sumur | Tukang Sumur | Jasa Ahli Tukang Sumur

Muh.AkramSaudara sedang Melihat Jasa Sumur Salah Satu layanan jasa Ahli Sumur 085100434555 | Jasa Sumur | Tukang Sumur | Jasa Ahli Tukang Sumur Yang sangat profesional dan Ahli dibidangnya Bila Saudara Berminat dengan layanan jasa ini,Segera Hubungi Pak kenthus,Hp ; 085100434555,Untuk proses pengerjaanya. Terima Kasih atas kepercayaan saudara semua...Salam Rahayu Suskses selalu